Anti rayap bali

Hubungi kami anti rayap bali

JASA PEMBASMI RAYAP DI BALI

Rayap adalah serrangga social berkasta yang hidup di iklim tropis dan berkelompok ada rayap prajurit tentara dan ratu rayap halaman ini memberikan informasi lengkap tentang rayap dan jenis rayap atau cara penaganannya

JENIS RAYAP DAPAT DI KLASIFIKASIKAN DALAM 4 JENIS DAN CARA HIDUP RAYAP SEBAGAI BERIKUT :

  1. Rayap kayu kering dapat kita temui pada kayu glondongan di struktur gedung seprti tiang, kuda-kuda dan kusen lainnya. rayap jenis ini tidak tergantung pada sumber air dan tidak perlu mencari makanan di dalam tanah.
  2. Rayap kayu lembab rayap jenis ini akan menyerang material kayu yang sudah membusuk seperti pohon yang sudah tumbang.
  3. Rayap subterranean/rayap tanah kering yang paling sering di temukan, rayap ini bersarang di tanah dengan kelembaban rendah.
  4. Rayap tanah, rayap jenis ini adalah serangga sosial dan senang berkelompok dan membentuk koloni dalam jumlah sangat besar, mereka umumnya tinggal di permukaan tanah dan berusak setruktur bangunan tanpa terdeteksi melalui jalan tersembunyai yang hampir tidak terlihat di pondasi dingding atau lantai. dalam koloni jenis rayap ini ada perbedaan kasta untuk menentukan pembagian kerja di antara rayap tersebut. Ada raja, ratu, swarmer, refroduktif tentara pekerja dengan tiap kasta melakukan tugasnya dalam koloni tersebut

INTEGRATED TERMITE CONTROL


Integrated Termite Control adalah suatu tindakan pengendalian atau pekerjaan yang dilakukan untuk mengeliminasi,mencegah dan mengendalikan timbulnya serangan koloni Hama Rayap pada bangunan, dengan cara / perlakuan secara kimiawi terhadap bangunan, pada bagian kaki pondasi.

Untuk lebih jelasnya, secara rinci akan kami sampaikan pada bagian teknis pekerjaan/metode pengendalian Hama Rayap ( Termite Control ) di bawah ini.

SISTEM SPRAYING & INJEKSI ANTI RAYAP BALI

Untuk bangunan yang telah berdiri pasca kontruksi (post-constrution) pekerjaan Termite Control akan dilakukan dengan tindakan yang terdiri dari beberapa metode sebagai berikut.

• Foundation treatment (pondasi)

Ditujukan untuk mebuat lapisan penghalang agar koloni rayap yang ada di dalam tanah tidak masuk ke bangunan melalui pondasi/lantai.


TAHAP PELAKSANAN ANTI RAYAP BALI SEBAGAI BERIKUT :

  1. Dilakukan pengeboran lantai (diameter 8 mm) pada dua sisi dingding pondasi
  2. Larutan cemical termitisida kemudian di injeksikan ke setiap lubang sebanyak (2liter) sehingga membentuk lapisan penghalang di dalam tanah.
  3. Dilakukan penutupan lubang dengan semen nat sesuai dengan warna lantai.
    • Wood treatment (kayu)

Ditujukan untuk mengeliminasikan rayap yang sudah menyerang bangunan sekaligus melapisi kayu pengganti sebelum di finishing dengan termitisida untuk mencegah adanya serangan di kemudian hari.
Tahap pelaksananya sebagai berikut :

  1. Dilakukan pengecekan mendetail guna mengetahui titik serang hama rayap
  2. Dilakukan penyuntikan/penyemprotan termitisida pada kayu yang terserang.
  3. Dilakukan pelaburan/penyemprotan kayu penganti sebelum di finishing.

Jadi segera hubungi kami anti rayap bali untuk mendapatkan pelayanan terbaik di 085792362715